Ditanya Soal Nasib 14 Pemain Luar Negeri, Begini Jawaban Kocak Indra Sjafri – FAJAR sport
News Update

Ditanya Soal Nasib 14 Pemain Luar Negeri, Begini Jawaban Kocak Indra Sjafri

FAJAR SPORT, JAKARTA – Sebanyak 14 berketurunan Indonesia yang tinggal di luar negeri telah mengikuti sesia latihan bersama skuad Timnas U-19. Ke-14 pemain ini sudah dua hari menjalani pemusatan latihan bersama pelatih Indra Sjafri di lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jumat (7/4) petang.

Usai latihan, Indra langsung dibombardir pertanyaan oleh awak media. Meski begitu, pelatih yang membawa Evan Dimas cs berjaya di Piala AFF 2013 kemarin enggan menjawab pertanyaan seputar jumlah pemain yang lolos seleksi. “Saya tidak bisa ngomong sekarang, nanti 10 April atau 11 April baru diumumkan,” ucap Indra usai latihan di lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jumat (7/4) petang.

Bagi Indra, pemain-pemain tersebut belum bisa dinilai saat ini karena masih dua hari berlatih. Meski gambaran kemampuan ke-14 pemain sudah ada, pelatih berkumis itu enggan buka mulut terkait kualitas pemain hasil seleksinya.

Bahkan, saat ditanya keinginan mengambil berapa pemain dari total 14 yang ada, Indra juga menampik. Baginya, tak ada slot dengan jumlah khusus yang harus diambilnya dari ke-14 pemain tersebut. Menurut dia, apabila pemain tampil bagus dan sesuai ekspektasi pasti akan diambil olehnya.

“Slot (yang harus lolos, red) nggak ada, kuota nggak mereka nggak ada kuota, saya bukan panitia haji kok ada slot. Kalau panitia haji ada kuota gitu. Yang pasti pilihan saya bisa dipertanggung jawabkan,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top