Begini Kepercayaan Zidane Buat Ronaldo di Laga El Derby Madrileno – FAJAR sport
News Update

Begini Kepercayaan Zidane Buat Ronaldo di Laga El Derby Madrileno

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali menaruh rapan kepada mega bintangnya Cristiano Ronaldo untuk menjebol gawang Atletico Madrid dalam laga El Derbi Madrileno pada, Sabtu (8/4) malam nanti.

Kepercayaan ini lantaran di laga pertama (19/11/16) Ronaldo berhasil merobek gawang Atletico dengan tiga golnya. Menariknya, itu memupus tabu tak pernah menjebol gawang Los Colchoneros – julukan Atletico, dalam 6 laga sebelumnya secara beruntun. Ronaldo pun percaya diri bisa kembali membuat noda di gawang Atletico. Hal yang juga diyakini oleh Zidane.

“Saya meyakini Ronaldo akan kembali menjadi bintang saat kami menjamu Atletico. Dia tengah percaya diri. Kegagalan beruntun mencetak gol ke gawang Atletico telah dipupusnya dan kini dia termotivasi,” sebut Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Semua tahu kapasitas Ronaldo. Dia adalah seorang pemain big game. Dalam laga besar, dia selalu tampil luar biasa,” imbuh Zidane.

Zidane menambahkan, Ronaldo tak hanya menakutkan dalam laga menghadapi tim besar. Di setiap laga dia ingin selalu mencetak gol karena itu sudah menjadi tugas dan kewajibannya.

Ronaldo memang pantas diandalkan untuk membobol gawang Atletico. Sepanjang kariernya di Madrid, Ronaldo sudah mencetak 18 gol ke gawang Atletico.

Gawang Atletico menjadi tersering ketiga yang berhasil dia nodai setelah gawang Sevilla (23) dan Getafe (20). Catatan gol Ronaldo ke gawang Atletico sama dengan yang dia bukukan ke gawang Celta Vigo. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top