Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid: Ajang Balas Dendam – FAJAR sport
Prediksi

Prediksi Real Madrid Vs Atletico Madrid: Ajang Balas Dendam

FAJAR SPORT, JAKARTA – Akhir pekan ini, bakal tersaji pertandingan seru antara Real Madrid kontra Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Premier Spanyol pada, Sabtu (8/4) besok.

Pertemuan dua klub sekota ini untuk yang kedua pada musim 2016-2017 ini, yakni pertama pada bulan November 2016 kemarin, dimana Los Blancos menang telak 3-0 di Vicente Calderon. Menariknya, tiga gol tersebut diborong oleh mega bintang Los Blancos Cristiano Ronaldo. Capaian tiga gol ini yang pertama untuk Ronaldo sejak tahun 2012 lalu

Dipastikan, pertandingan nanti bakal berlangsung panas karena bukan hanya untuk menambahkan pundi-pundi poin, tetapi juga mempertahankan gengsi di masing-masing kubu. Meski tampil di depan pendukung Los Blancos, Antoine Griezmann cs bisa membuat kejuatan serupa di Santiago Bernabeu nanti.

Untuk diketahui, Ronaldo baru pernah mencatatkan tiga gol dalam kariernya di La Liga Spanyol ke gawang Atletico Madrid sejak 2012 lalu, dan kapten Timnas Portugal itu sudah 32 kali menjebol gawang Atletico Madrid . Kemenangan pada November kemarin menjadi modal besar El Real untuk perpanjang kemenangan mereka nanti.

Sementara itu, striker Atletico Madrid Antoone Griezmann juga sedang tampil baik dienam pertandingan terakhir di La Liga. Ini menjadi modal bagus buat Atletico untuk membalas dendam buat Ronaldo cs di depan pendukungnya sendiri. Atletico juga berhasil memenangkan delapan pertandingan dari 10 laga terakhir, sementara El Real tak pernah terkalahkan dari 20 laga terakhir mereka.

Fajar Sport memprediksikan, pertandingan yang bakal tersaji dengan panas ini akan berakhir dengan kemenangan Real Madrid, dengan skor tipis 2-1. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top