Laga Persib Bandung Kontra Bali United, Pertarungan Essien dan Sang Mantan – FAJAR sport
News Update

Laga Persib Bandung Kontra Bali United, Pertarungan Essien dan Sang Mantan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung akan menjamu tamunya Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada, Sabtu (8/4) pukul 17.00 WIB nanti.

Pertemuan dua klub ini berlangsung seru, dimana Bali United bakal mengandalkan Taufiq, Dias Angga Putra, Marcos Flores dan juga Yandi Sofyan yang niotabene adalah mantan pemain Maung Bandung. Taufiq dan Flores akan mengisi lini tengah Bali United. Selain itu, tiga punggawa lainnya Syakir Sulaiman, I Gede Sukadana dan Fadil Sausa bakal mempersulit Persib.

Lima pemain tengah Bali United ini akan bertarung dengan Hariono, Kim Jeffry Kurniawan, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo dan Michael Essien untuk menguasai jalannya pertandingan.

“Saya kira persaingan seru akan terjadi di lini tengah. Kita tahu mantan pemain Persib ada di sana, dan pemain lainnya juga cukup mumpuni. Jadi pertarungan di tengah akan sengit,” kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman yang dikutip dari laman klub.

pelatih yang biasa disapa Djanur menegaskan, meski hanya uji tanding, tapi pertandingan tim yang selevel kompetisi dipandang tetap memiliki gengsi. Baik Persib ataupun Bali United akan menurunkan gambaran dari tim utama yang akan diturunkan di liga nanti. “Kita tetap mengincar kemenangan. Karena buat Persib dan Bobotoh itu jadi satu keharusan. Uji tanding ini juga kan buat melihat kesiapan menuju liga, evaluasi hasil latihan. Jadi ini bayangan untuk liga,” pungkasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top