Ganti Posisi Ibrahimovic di Old Trafford, Mourinho Siap Datangkan Pemain Ini – FAJAR sport
News Update

Ganti Posisi Ibrahimovic di Old Trafford, Mourinho Siap Datangkan Pemain Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar kepindahan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic ke Major League Soccer bersama LA Galaxy makin menguat.

Kabar tersebut makin memanas saat pelatih Setan Merah Jose Mourinho telah menyiapkan pemain pengganti Ibrahimovic. Striker gaek asal Swedia itu sebelumnya dikabarkan ingin mencari tantangan baru. Selain itu, eks kapten Timnas Swedia ini belum juga menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama MU

Dilansir The Sun, pelatih Setan Merah Jose Mourinho diam-diam sudah menemukan sosok pengganti striker 35 tahun itu. Dan pilihannya jatuh kepada striker Bayern Muenchen Robert Lewandoski yang tak kalah moncer dengan Ibrahimovic.

Striker Polandia berusia 28 tahun itu, sepanjang musim ini, sudah mengumpulkan total 44 gol baik bersama timnas maupun Muenchen. Dengan karakternya yang selalu haus gol, ia dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ibrahimovic. Namun, keinginan Mourinho itu dikabarkan memiliki syarat, karena Lewandoski hanya mau berlaga di Liga Champions.

Seperti diketahui, United kini berada di posisi enam dan masih kesulitan untuk menembus barisan empat besar yang bisa langsung lolos ke ajang paling bergengsi di Eropa itu. Namun, peluang tersebut masih terbuka lebar jika mereka bisa menjuarai Liga Europa musim ini.

Karena, juara Liga Europa dipastikan mendapat tiket untuk langsung lolos ke fase grup Liga Champions. Sementara, kabar keinginan United untuk memboyong striker Atletico Madird Antoine Griezmann pun terus berhembus.

Bahkan, manajemen Setan Merah berani menebus klausul pelepasan striker internasional Prancis itu yang mencapai £85 juta!. Sayangnya, berulang kali pula Griezmann menyatakan kesetiannya dan hanya akan menggantungkan masa depannya kepada pelatih Atletico Diego Simeone. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top