Digosipkan Bakal ke Chelsea, Ini Jawaban Moratta.. Tak Ada – FAJAR sport
News Update

Digosipkan Bakal ke Chelsea, Ini Jawaban Moratta.. Tak Ada

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kabar jetertarikan Chelsea kepada Alvaro Moratta memang sudah dari dulu, pasca striker muda Real Madrid ini sering menjadi penghuni bangku cadangan.

Memang, Moratta kini menjadi pelapis Karim Benzema di lini depan, dan menit bermainnya pin sangat sedikit. Tak ayal dia dihubungkan dengan Chelsea yang memang dikabarkan bakal mencari striker berkualitas pada musim panas nanti. Menarik ketika Morata akhirnya berbicara.

Dia mengaku bahwa belum ada kontak dari manajer Antonio Conte maupun pihak Chelsea. Dia juga mengungkapkan kesetiaannya untuk Madrid. “Jika Conte ingin menghubungi saya, dia sepertinya akan menghubungi nomor lama karena tak tahu nomor baru. Karena sampai sekarang pun tak ada yang menelpon saya,” ujarnya kepada AS.

“Saya merasa nyaman di Madrid dan itu sangat penting. Saya berhasil membuat beberapa gol, merasa dibutuhkan, dan harus mempertahankan itu. Saya belum memikirkan musim depan karena momen penting musim ini berada di depan mata,” pungkas dia.

Morata memang sempat bekerja bersama Conte saat masih berkostum Juventus. Conte berhasil mengembangkan kemampuan Morata yang saat itu mendapat menit bermain istimewa dan tampil luar biasa. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top