Dibilang Bakal Pindah ke MU, Gelandang Leicester Ini Jawab Lewat Twitter – FAJAR sport
News Update

Dibilang Bakal Pindah ke MU, Gelandang Leicester Ini Jawab Lewat Twitter

FAJAR SPORT, INGGRIS – Keberhasilan Leicester City menembus babak delapan besar Liga Champions sangat mengejutkan. keberhasilan ini berkat konsistennya punggawa The Foxes dalam mengolah si kulit bundar.

Lini tengah yang ditinggalkan N’Golo Kante ke Chelsea terisi kembali. Memang, kante menjadi gelandang hebat kala Leicester mengangkat trofi Premier League musim kemarin. Kini, nama Wilfried Ndidi mulai terdengar setelah menjadi bagian penting kebangkitan Leicester City beberapa laga terakhir. Didatangkan Januari lalu, Ndidi memberikan energi di lini tengah tim.

Tak ayal sang pemain dihubungkan dengan Manchester United. Bahkan ada kabar di media sosial bahwa agennya yang mengaku bernama Hakeem Bello mengungkap bahwa Ndidi mendapat tawaran dari Man United dan tak menolaknya.

Walau, berita tersebut memberikan lanjutan bahwa sang pemain akan tetap setia dengan Leicester melihat performanya saat ini. Namun, Ndidi ternyata mendengar kabar tersebut dan langsung memberikan konfirmasi. Bahkan hal tersebut dilakukannya di media sosial Twitter.

“Saya pastikan informasi tersebut tidak benar. Saya 200 persen memberikan segalanya untuk Leicester dan sama sekali tak tahu orang yang bernama Hakeem Bello,” pungkas dia.

Ndidi menjadi wujud nyata suksesor N’Golo Kante di Leicester yang memang sangat dirindukan sepanjang paruh pertama. Dia berhasil memperlihatkan kemampuan kompletnya sebagai gelandang dan membuat The Foxes tak lagi merindukan Kante. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top