Yakin Masih Kuat, Jangkar Persib Bandung Ini Gagal Pensiun – FAJAR sport
News Update

Yakin Masih Kuat, Jangkar Persib Bandung Ini Gagal Pensiun

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung memang dikenal sebagai klub dengan gaya pertahanan yang kuat di Liga Indonesia. Pemain Persib mampu menagamankan lini bertahan mereka dari gempuran lawan, hingga tak diragukan mereka sering finis di posisi tiga besar turnamen.

Duet Vladimir Vujovic dan rekannya mampu membuktikan kekuatan mereka di dalam lapangan. Vujovic sendiri menjadi pemain yang unggul jika lakukan duel udara. bahkan, pemain asal Montanegro ini sangat ditakuti jika terjadi duel satu lawan satu. Postur tubuh yang tinggi membuat dirinya begitu gampang menghalau kecepatan lawan.

Selain bertahan, Vujovic juga dikenal sebagai bek yang sering mencetak gol dan memberikan assist. Meski begitu, Vujovic sempat berencana akan pensiun diakhir musim 2017 ini, tetapi hal itu kembali diurungkan, dan siap membela Maung Bandung di musim 2018 nanti. “Aku memutuskan, Aku tidak akan pensiun tahun ini. Setelah Piala Presiden (2017) lalu, saya tidak menemukan alasan tepat mengapa saya harus pergi pensiun,” kata Vujovic yang dilansir oleh Mamaung.

Vujovic catatkan namanya di papan skor pada Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 sebanyak 6 gol. Dia juga kini menjadi pemain asing yang masih produktif di liga domestik. “Saya pikir saya masih dapat memberikan yang terbaik. Alasan awal mengapa saya ingin pergi untuk pensiun tahun ini adalah saya pikir saya tidak bisa lebih kompetitif seperti sebelumnya,” ungkapnya.

“Tapi di Piala Presiden kemarin membantu saya untuk melihat bahwa saya masih dapat bermain di level ini,” lanjutnya.

Pemain 34 tahun itu melanjutkan, ia masih menikmati kebersamaan di dalam Persib. Masih ingin menikmati kerasnya sepak bola Indonesia dan bertarung segenap jiwa memenangkan pertandingan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top