Tersingkir dari Coppa Italia, Begini Sindiran Higuain Buat Presiden Napoli – FAJAR sport
News Update

Tersingkir dari Coppa Italia, Begini Sindiran Higuain Buat Presiden Napoli

FAJAR SPORT, ITALIA – Usai Napoli tersingkir dari semifinal Coppa Italia 2016-2017 meski menang 3-2 atas Juventus pada leg kedua, Presiden Aurelio De Laurentiis diejek Higuain lewat Twitter. Tapi, bukan Gonzalo Higuain melainkan kakaknya, Nicola Higuain.

Nicola lewat akunnya @NicolaHiguain membuat kicauan yang ditujukan ke akun De Laurentiis, @ADeLaurentiis, dengan bunyi “Come mi piace vedere la faccia di Aurelio ogni volta che segna mio frate. Alla prossima pres”.

Artinya, “Saya senang melihat wajah Anda @ADeLaurentiis setiao kali adik saya mencetak gol. Saya menikmati kekalahan tim Anda. Sampai nanti”.
Nicola Higuain

Namun, Nicola lantas menghapus cuitan tersebut dan kemudian menulisnya ulang dengan tambahan frasa “Hahaha!!!”. Tak hanya itu, Nicola juga mengunggah screenshot dari halaman akun Twitter De Laurentiis dan menuliskan “Saya bahkan telah diblokir! Bayangkan betapa pentingnya saya dalam pikiran Anda”.

Seperti diketahui, dalam laga di San Paolo, Kamis (6/4) dini hari WIB, Higuain mencetak dua gol meski Juventus kalah 2-3. Dua gol Higuain membuat Napoli tersingkir karena kalah agregat 3-4. De Laurentiis dikecam fans karena melepas Higuain pada musim ini ke Juventus dengan banderol 90 juta euro.

Nicola memang menjadi salah satu yang kecewa dengan putusan De Laurentiis. Tapi, dia tetap mendukung karier adiknya di Juventus. Sebelumnya, Nicola juga kecewa dengan De Laurentiis karena dalam cuitannya dia menyebut Higuain bertambah gemuk selama berkostum Juventus. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top