Sumbang Dua Gol, Eden Hazard Dapat Pujian Melangit dari Legenda MU – FAJAR sport
News Update

Sumbang Dua Gol, Eden Hazard Dapat Pujian Melangit dari Legenda MU

FAJAR SPORT, INGGRIS – Eden Hazard berhasil membawa Chelsea menang atas Manchester City 2-1 dalam pertandingan lanjutan Premier League semalam di Stamfrod Bridge.

Kemenangan ini makin membuka peluang The Bluez meraih trofi juara musim ini. Melihat ketajaman Hazard merobek gawang City, legenda Manchester United Rio Ferdinand memberikan pujian terhadap penampilan Hazard dalam pertandingan tersebut. Kini Chelsea telah menjaga jarak dengan Tottenham Hotspur selisih tujuh poin, dengan menyisakan delapan pertandingan sisa.

Ferdinan bahkan mengakui, klub London Barat itu telah menggenggam trofi juara musim ini. “Satu tangan mereka sudah ada di trofi Premier League. Secara mental, usai kalah dari Crystal Palace pekan lalu, semua orang meragukan mereka dan bertanya apakah itu akan membuat Chelsea goyah,” kata Ferdinand.

Sebelum laga semalam, publik sempat meragukan Chelsea akan melewati laga-laga selanjutnya usai menelan kekalahan dari Crystal Palace. “Hari ini mereka langsung memberikan jawaban tegas dengan cara yang profesional dan apik,” jelasnya.

“Hazard menunjukkan permainan yang luar biasa namun mereka bermain seperti tim yang sudah sarat pengalaman, mereka tahu bagaimana caranya meraih target. Mereka akan terus tumbuh dan mencuri poin dari semua tim.” pujinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top