Jalani Debut Perdana, Tiga Pemain Anyar Persib Bandung Cetak gol – FAJAR sport
News Update

Jalani Debut Perdana, Tiga Pemain Anyar Persib Bandung Cetak gol

FAJAR SPORT, BANDUNG – Tiga pemain anyar Persib Bandung, Michael Essien, Carlton Cole dan Raphael Maitimo berlangsung baik, dengan sumbangan tiga gol dari mereka.

Essien, Cole dan Maitimo mencatatkan nama mereka di papan skor saat menjamu Persika Karawang, Rabu (5/4) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam laga uji coba. Essien di menit ke-78, Maitimo mencetak gol di menit ke-85, sementara Cole menit ke-86. Dalam laga uji coba itu pula, Persib menang telak dengan skor 7-0.

Sumbangan gol tiga pemain anyar itu menjadi modal utama buat kepercayaan pelatih dan fans klub, Bobotoh. Buat Maitimo, ini adalah awal yang baik untuk dirinya. Ia mengaku masih mencari kondisi dan performa fisik yang baik, agar selevel dengan pemain Persib lainnya. “Ya bagus saya masih cari kondisi, saya sudah bisa main 45 menit dalam kondisi bagus, tapi ya tetap harus naikkan kondisi fisik saya lagi ke depan,” kata Maitimo seperti dilansir dari Simamaung.

Meski bermain selama 45 menit, Maitimo mengakui sangat menikmati pertandingan tersebut. Dimana dirinya bermain sebagai attacking midfielder, dan mencetak gol adalah bonus dari posisi tersebut. “Saya main enak sama pemain lain, bisa cetak gol dan terpenting kita bisa menang dan kita adaptasi cepat sama tim ini,” ungkapnya.

Adaptasi adalah salah satu yang mesti dilewatinya pertama saat ini. Ia butuh waktu untuk lebih baik di dalam tim, tentu dengan taktik yang berbeda. “Adaptasi, itu yang harus saya lewati, itu juga biasa, ini tim baru buat saya, semua pemain butuh adaptasi dengan tim baru,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top