Iniesta Bocorkan Peluang Barcelona Menjuarai La Liga, Begini Caranya – FAJAR sport
News Update

Iniesta Bocorkan Peluang Barcelona Menjuarai La Liga, Begini Caranya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid sementara ini masih memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 71 poin, beda dua poin dengan Barcelona yang berada di posisi dua klasemen dengan 69 poin.

Meski begitu, Los Blancos masih menyisakan satu pertandingan lagi. Jika pertandingan nanti dimenangkan oleh pasukan Zinedine Zidane, maka selisih poin akan menjauh menjadi lima poin. Tetapi hal itu tak mematikan semangat Andres Iniesta cs. Iniesta mengakui, Barcelona bisa meraih titel juara La Liga musim ini, bila mampu mengalahkan Madrid di laga El Clasico jilid II musim ini pada pekan ke-33 (23/4) mendatang.

Maklum saja, Madrid seolah terus berlari. Saat Barcelona menang 3-0 atas Sevilla, Kamis (6/4) dini hari WIB, beberapa saat kemudian, Madrid mampu memetik tiga poin penuh di kandang Leganes dengan skor 4-2.

Berdasar itu, kemenangan dalam El Clasico wajib hukumnya. Andai itu diwujudkan, Barcelona diyakini akan bisa juara karena efek dari hasil laga tersebut sangat berpengaruh bagi kedua tim. Andai Madrid kalah, secara tidak langsung mental mereka akan terganggu. “Kami akan memiliki peluang besar untuk juara andai menang dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu. Kami yakin bisa melakukannya karena periode buruk telah terlewatkan dan kini kami dalam performa terbaik,” sebut Iniesta kepada Marca.

Iniesta yang merupakan kapten tim pun masih yakin Barcelona mampu meraih treble winners pada musim ini. Mereka sudah berada di final Copa del Rey, perempat final Liga Champions, dan kans juara La Liga juga masih terbuka. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top