Bukan Hanya Puas, Conte Juga Merasakan Hal Ini Usai Kalahkan Manchester City – FAJAR sport
News Update

Bukan Hanya Puas, Conte Juga Merasakan Hal Ini Usai Kalahkan Manchester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kemenangan Chelsea atas Manchester City di Stamford Bridge semalam, membuat peluang mereka meraih titel juara musim ini makin dekat.

Kini, klub yang diasuh oleh Antonio Conte itu menjaga jarak dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi dua klasemen sementara dengan tujuh poin. Dua gol Eden Hazard dalam laga itu benar-benar menguburkan harapan City untuk mengejar mereka, serta membuat sejarah baru soal kekalahan Pep Guardiola dalam satu musim dari klub yang sama.

Pertandingan antara dua klub raksasa Inggris sangat panas. Meski bertindak sebagai tuan rumah, City memberikan perlawanan sengit, tetapi dewi fortuna lebih memihak kepada tim tuan rumah, hingga City tak memetik satu poin pun dalam pertandingan tersebut.

Atas hasil itu, Conte mengakui puas dan lega dengan hasil positif yang diraih oleh anak asuhnya. Bahkan, pelatih berpaspor Italia ini juga mengakui, dirinya seperti sedang bermain dengan Hazar cs dalam lapangan. “Saya terlihat lelah karena saya merasa saya ikut bermain malam ini dengan para pemain saya, saya menderita bersama mereka,” ungkap Conte.

“Namun kami harus puas karena kami mengalahkan tim yang kuat, tim terbaik di liga. Saya pikir mereka punya manajer hebat dan terbaik dunia. Untuk memenangkan laga seperti ini, di fase seperti ini adalah sesuatu yang hebat.” jelasnya.

Conte juga memberikan sedikit waktu kepada timnya untuk menjalani waktu istirahat sebentar, karena dua hari berikutnya akan menjalani partai lanjutan. “Sekarang, kami harus istirahat dan memulihkan diri karena kami harus bermain lagi dalam dua hari mendatang.” (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top