Tunjukin Loyalitas ke Klub, Pemain Argentina Ini Mantapkan Hati Pensiun di Lazio – FAJAR sport
News Update

Tunjukin Loyalitas ke Klub, Pemain Argentina Ini Mantapkan Hati Pensiun di Lazio

FAJAR SPORT, ITALIA – Kemenangan atas AS Roma di Coppa Italia 2016/2017 membuat kapten Lazio, Lucas Biglia makin memantapkan hatinya untuk bertahan di Stadion Olimpico.

Pemain berkebangsaan Argentina ini makin merasa nyaman bermain bersama I Biancocelesti – julukan Lazio. Bahkan, dirinya kini sedang menunggu waktu yang tepat untuk mewujudkan keinginannya terus berkostum Lazio.

Dalam laga melawan AS Roma pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabui (5/4) dini hari WIB, Biglia ditarik keluar saat laga menyisakan 20 menit di waktu normal. Dia mengakui mengalami gangguan pada otot pahanya.

Biglia berharap cederanya tersebut tidak harus membuatnya menepi lama. Dia ingin membantu Lazio bisa meraih gelar juara Coppa Italia dan berada di posisi terbaik di Serie-A.

“Saya merasa nyeri pada paha. Semoga tidak serius dan saya tetap bisa bermain hingga akhir musim. Saya ingin juara bersama Lazio karena saya merasa di sini akan mengkhiri karier,” sebutnya kepada Rai Sport.

Imbuhnya, “Saya merasa terhormat bisa bermain bersama Lazio. Tifosi selalu mendukung kami dan saya juga mendapat kepercayaan sebagai kapten. Apakah ada klub yang lebih baik selain Lazio? Bagi saya mungkin tidak ada”.

Dengan terus bermain bersama Lazio, Biglia ingin bisa meraih kemenangan lebih banyak di Derby della Capitale. Maklum saja, satu-satunya kemenangan di derby yang dialami Biglia terjadi pada leg pertama semifinal Coppa Italia musim ini.

loading...

Most Popular

To Top