Tim Dokter Pastikan Striker Andalan Persib Bandung Ini Absen di Laga Pembuka Liga 1 – FAJAR sport
News Update

Tim Dokter Pastikan Striker Andalan Persib Bandung Ini Absen di Laga Pembuka Liga 1

FAJAR SPORT, BANDUNG – Tim dokter Persib Bandung mengeluarkan rilis soal kondisi cedera yang dialami oleh striker andalan klub berjuluk Maung Bandung itu, Serginho van Dijk.

Pemain naturalisasi ini kini masih menjalani pemulihan cedera pasca dideritanya pada babak delapan besar Piala Presiden 2017 kemarin, kala menghadapi Mitra Kukar. Van Dijk kini sedang menjalani perawatan di Sports Medicine Center (ISMC).

Dokter tim Rafi Ghani mengatakan, program penyembuhan Van Dijk sesuai dengan presikdi awal, dimana sang pemain bakal menjalani pemulihan kurang lebih lima pekan. Van Dijk juga intens mengpload kondisinya di akun instagramnya pribadinya (@serginhovandijk). Dalam postingannya, Van Dijk ingin segera membaik dan merumput kembali bersama rekan setimnya.

“Enggak ada masalah soal kondisi pemain, hanya satu yang masih kita tunggu, Sergio masih di terapi intensif di ISMC. Bilangnya, satu minggu lagi program (pemulihan) yang harus diselesaikan, sesuai denga prediksi awal kalau lihat hasil pemeriksaan penunjang,” kata dokter yang dilansir oleh Simamaung.

Sayangnya, meski program pemulihannya selesai pekan depan, namun ia diprediksi masih belum prima merumput ke lapangan. Ia perlu beradaptasi dengan tim dan menyamai level kondisi fisik pemain yang lain.

“Pas kick off Liga 1 program beres. Terapinya beres, tapi harus dilihat lagi di lapangan adaptasinya, dan disesuaikan dengan program pelatih kepala Djadjang Nurdjaman. Level kondisi fisik pasti berbeda, dan butuh waktu,” ujar Rafi.

Persib akan memulai kick-off Go-Jek Traveloka Liga 1 pada 15 April nanti sebagai juara bertahan menghadapi Arema FC. Laga tersebut akan dijadikan laga pembuka kompetisi resmi Liga Indonesia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top