Raphael Maitimo Gabung ke Persib Bandung, Ini Kata Kim Jeffry – FAJAR sport
News Update

Raphael Maitimo Gabung ke Persib Bandung, Ini Kata Kim Jeffry

FAJAR SPORT, BANDUNG – Kehadiran Raphael Maitimo ke Persib Bandung makin menambah jumlah pemain yang berposisi di gelandang. Sedikitnya ada sembilan pemain yang akan berjibaku untuk mendapat tempat di tim utama.

Meski bgegitu, tak membuat sesama pemain saling menyikut dengan cara negatif. Kim Jeffry Kurniawan begitu bahagian dengan kehadiran Maitimo ke klub berjuluk Maung Bandung itu. Buat Kim, kehadiran Maitimo makin perkuat tim mereka nanti.

Hariono, Kim Jeffrey, Dedi Kusnandar, Gian Zola, dan Michael Essien adalah saingan eks. Arema-Persija tersebut. “Ya bagus menambah pemain bekualitas, dan itu sangat baik bagi Persib,” kata Kim yang dilansir oleh Simamaung.

Kim menilai persaingan sehat di dalam tim akan membuat setiap pemain meningkatkan kapasitas performanya. Semua bersaing untuk menjadi yang terbaik. “Di mana-mana, ada persaingan dan itu bagus untuk klub dan semua pemain. Tapi tetap, persaingan harus sehat,” ujarnya.

Maitimo adalah pemain yang berpengalaman. Sejumlah klub besar telah ia bela di Indonesia, mulai dari Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Persija, Arema, dan PSM. Kim meyakini rekan saingannya di tim akan membantu klub mempertahankan juara. “Dia sudah berpengalaman, kita tahu dia pemain bagus dan punya visi bermain yang bagus, pasti akan bantu Persib lebih bagus di musim ini,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top