Pujian Melangit Pelatih Madura United Buat Empat Strikernya Bikin ‘PD’ – FAJAR sport
News Update

Pujian Melangit Pelatih Madura United Buat Empat Strikernya Bikin ‘PD’

FAJAR SPORT, JAKARTA – Madura United kini menjadi salah satu klub raksasa di Liga 1 2017. Kebesaran klub berjuluk Laskar Sape Kerab ini bukan karena mendatangkan pemain berstatus marquee player, tapi pada kualitas pemainnya.

Kini, Madura United telah mengoleksi empat striker yang haus gol. Kualitas mereka tidak lagi diragukan dalam soal merobek jala gawang lawan. Kedatangan Peter Odemwingie makin melengkapi lini depan mereka. Eks pemain Timnas Nigeria di dua periode Piala Dunia ini bakal membawa angin segar buat Madura United.

Greg Nwokolo yang didatangkan dari Persija Jakarta merupakan sosok striker yang memiliki naluri mencetak gol tak diragukan lagi. Jika Greg absen, Madura United bisa mempercayakan lini depan pada Guy Junior.

Salah satu bukti ketajaman Junior ialah ketika ia membukukan hat-trick ke gawang PPSM Magelang Senin (3/4) kemarin malam. Gomes memberikan acungan dua jempol untuk untuk Junior. Gomes berharap Junior mampu mempertahankan performa terbaiknya itu.

“Junior semakin menunjukkan karakter permainannya dalam beberapa pertandingan. Dia sekarang harus mulai belajar menjaga konsistensinya,” puji pelatih asal Brasil itu.

Bukan hanya Junior yang mendapat pujian dari Gomes. Mantan pelatih Persebaya U-21 ini juga salut dengan winger andalannya Engelberd Sani. Sama seperti Junior, Engelberd juga membukukan hattrick ke jala Roma Surya, penjaga gawang PPSM Magelang.

“Engelberd luar biasa dan bermain konsisten. Dia bisa menunjukkan kemampuan mencetak gol kembali setelah sempat cedera di Piala Presiden,” tutur Gomes.

Meski memberikan acungan jempol, Gomes berharap Junior dan Engelberd tak berhenti bekerja keras. “Ini masih belum menjadi awal dari pertandingan sesungguhnya. Karena pertandingan di Liga 1 nanti pasti situasinya berbeda,” pinta mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top