Dua Pemain Seleksi Ini Buat Pelatih Persebaya Kepincut dengan Permainan Mereka – FAJAR sport
News Update

Dua Pemain Seleksi Ini Buat Pelatih Persebaya Kepincut dengan Permainan Mereka

FAJAR SPORT, SURABAYA – Dua pemain seleksi Persebaya Surabaya, Kurniawan Karman dan M. Hidayat berhasil membuat pelatih Iwan Setiawan kepincut dengan performa mereka dalam lapangan.

Melihat hal itu, pelatih Persebaya langsung memberikan lampu hijau untuk dilakukan negosiasi lanjut soal kontrak baru mereka. Pelatih yang biasa disapa Iwan ini memang tak butuh waktu lama untuk meyakinkan ketertarikannya kepada Kurniawan dan Hidayat. Belum genap 10 hari mengikuti seleksi bersama tim, Iwan langsung merekomendasikan kepada manajemen.

“Sampai sejauh ini mereka menunjukkan progres yang baik. Kami dari tim pelatih sudah sepakat untuk merekomendasikan dia ke manajemen,” tutur Iwan kepada JawaPos.com, Rabu (5/4) siang.

Jika jadi direkrut, Hidayat akan memperkaya lapangan tengah Persebaya. Sebelum mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) ini datang, Persebaya telah memiliki Misbakhus Solikin, Abu Rizal Maulana, M. Sidik Saimima, dan Ridwan Awaludin di posisi gelandang bertahan.

Sedangkan Kurniawan adalah pemain bertipe versatile. Dia bisa menempati sejumlah posisi berbeda. “Banyak posisi untuk Kurniawan. Dia bisa ditempatkan sebagai winger dan fullback. Dia juga bisa bermain di posisi gelandang bertahan,” pungkas Iwan. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top