Odemwingie:Istilah Pembajakan terlalu Berlebihan – FAJAR sport
News Update

Odemwingie:Istilah Pembajakan terlalu Berlebihan

FAJAR SPORT, JAKARTA – Sebelum diperkenalkan oleh Madura United, sempat terhembus kabar jika pemain anyar mereka Peter Odemwingie sempat dibajak oleh klub Liga 1 lainnya.

Kabar ini sempat menghebohkan Madura United, hingga mereka mengumumkan langkah tersebut di akun twitter mereka beberapa pekan lalu. Meski sudah membubuhi tandatangan kontrak, tapi kabar tersebut sempat membuat manajemen MU sedikit kewalahan.

Setelah diperkenalkan, eks pemain Stoke City itu mengakui jika ada klub Liga Indonesia yang merayunya untuk bergabung bersama mereka. Bahkan, dia membenarkan kalau sempat ada tawaran yang dipikirkannya.

Sosok yang pernah bermain di dua edisi Piala Dunia tersebut menjelaskan situasi kala itu. “Memang benar rumor itu, tapi istilah pembajakan terlalu berlebihan. Itu proses lumrah dalam sepak bola,” ungkap Odemwingie kepada wartawan.

Namun, pemain asal Nigeria ini mendapat komunikasi langsung dari MU. Dia kemudian konsultasi dengan keluarganya. “Lalu, saya bertanya kepada teman soal sepak bola di sini, dan mereka cerita yang bagus soal Madura. Apalagi, ada sekolah berbahasa Inggris untuk anak saya di Surabaya,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top