Odemwingie Gabung ke MU, Pemberitaan Media Ternama Inggris Bikin Sakit Hati – FAJAR sport
News Update

Odemwingie Gabung ke MU, Pemberitaan Media Ternama Inggris Bikin Sakit Hati

FAJAR SPORT, JAKARTA – Bergabungnya mantan striker Stoke City Peter Odemwingie ke Madura United (MU), sedikit menghebohkan publik Indonesia, meski tak seheboh kedatangan Michael Essien ke Persib bandung.

Masyarakat Indonesia senang dengan bergabungnya pemain kelas dunia ini ke klub Liga Indonesia. Meski begitu, ada sedikit sindiran pedas dari media ternama Inggris Mirror, saat memberitakan kepindahan mantan pemain Timnas Nigeria ini ke Liga Indonesia.

Pemain yang kini berusia 35 tahun itu telah diperkenalkan oleh manajemen Madura United sebagai pemain marquee player mereka. Usai perkenalan itu, Mirror memberitakan kepindahan Odemwingie dengan judul yang ‘nyeleneh’.

Media tersebut lebih menyoroti ekspresi wajah Peter Odemwingie, sesuai gambar yang ditampilkan Madura United di akun Twitter-nya. “Peter Odemwingie tanda tangan untuk klub Indonesia Madura United – dan ia terlihat sangat, sangat sedih terkait itu,” demikian judul pemberitaan Mirror soal kepindahan Odemwingie.

Tak sampai disitu, Mirror juga menekankan kesedihan Odemwingie dari pancaran matanya. “Lihat kesedihan di matanya.” tambah mereka. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top