Lebih Memilih BP dan Ismed Sofyan, Persija Lepas Hong Soon Hak – FAJAR sport
News Update

Lebih Memilih BP dan Ismed Sofyan, Persija Lepas Hong Soon Hak

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta telah memutuskan untuk pertahankan Bambang Pamungkas (BP) dan Ismed Sofyan di klub, pasca PSSI menerapkan regulasi batas usia pemain diatas 35 tahun.

Sesuai regulasi dari PSSI, setiap klub Liga 1 2017 hanya memiliki dua pemain yang usianya diatas 30 tahun, sementara Persija Jakarta memiliki tiga opemain veteran diatas 35 tahun, yakni BP, Ismed Sofyan dan Hong Soon Hak.

Pemain Korea Selatan yang bermain sebagai gelandang ini dipastikan bakal angkat kaki dari tim berjuluk Macan Kemayoran, setelah pihak klub lebih memilih dua pemain lokal ini. Selain batas usia, Persija juga masih membutuhkan satu pemain asing Asia untuk mengisi slot tersebut, serta satu pemain berstatus marquee player.

Sesuai dengan regulasi PSSI, setiap klub berhak mendatangkan tiga pemain asing dengan skema 2+1, atau dua pemain asing bebas, dan satunya pemain asing Asia. Setelah klub memutuskan untuk pertahankan Ismed Sofyan dan BP, Hong Soon Hak sudah tidak terlihat lagi dalam sesi latihan Persija sejak Senin (3/4) kemarin.

Posisi yang ditinggalkan Hong Soon Hak akan diisi oleh dua gelandang muda Persija Jakarta, Sandi Sute dan Amarzukih. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top