Cole Targetkan 20 Gol, Odemwingie: Saya Tidak Tahu Berapa Gol yang Bisa Dicetak – FAJAR sport
News Update

Cole Targetkan 20 Gol, Odemwingie: Saya Tidak Tahu Berapa Gol yang Bisa Dicetak

FAJAR SPORT, JAKARTA – Striker anyar Madura United Peter Odemwingie mulai memanaskan tensi sepakbola Indonesia, setelah dirinya mengetahui target gol striker Persib bandung Carlton Cole.

Cole telah menargetkan akan menyumbangkan 20 gol bagi Persib bandung dalam musim ini. Mendengar hal ini, eks pemain Stoke City ini tak mau kalah, dia tak menentukan berapa jumlah gol yang akan disumbangkan buat Madura United, tetapi setiap kemenangan klub ada golnya.

“Saya tidak tahu berapa gol yang bisa dicetak. Yang pasti, saya suka mencetak gol di setiap kemenangan klub dalam laga,” kata Peter Odemwingie saat diperkenalkan oleh manajemen klub.

“Saya tidak senang cetak gol, tapi kami gagal. Yang saya inginkan cetak gol dan bisa menang artinya membuat gol penting buat kemenangan tim,” tambahnya.

Eks pemain Timnas Nigeria ini juga mengakui kusakaannya di Indonesia, dan dia ingin tetap berkarir di Indonesia, meski belum mengetahui masa depannya disini. “Saya belum tahu bagaimana masa depan, tentu berharap bisa lebih lama karena saya suka Indonesia,” tutupnya.

loading...

Most Popular

To Top