West Brom Terapkan Gaya Parkir Bus, Begini Komentar Mourinho – FAJAR sport
News Update

West Brom Terapkan Gaya Parkir Bus, Begini Komentar Mourinho

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United tak berhasil mengoleksi tiga poin kala menjamu tamu mereka West Brom di Old Trafford, dalam lanjutan Premier League, Sabtu (01/04).

Setan Merah hanya meraih satu poin dalam pertandingan tersebut, setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu. Dalam laga itu, MU sulit menembus pertahanan tim tamu, karena pelatih West Brom Tony Pulis melakukan strategi bertahan.

Selain itu, bomber andalan MU Zlatan Ibrahimovic tak diturunkan dalam lag itu. Memang benar, Ibrahimovic kini menjadi mesin gol dan mesin assist di klub. Hasil imbang itu untuk yang kedelapan kali didapat oleh Setan Merah di kandangnya sendiri, dan ke 11 di musim ini. Hasil itu jelas membuat Mourinho kesal.

Meski kesal, mantan pelatih Chelsea ini menolak untuk mengkritik sistim bermain tim tamu. Buat Mourinho, mereka berhak untuk menerapkan gaya main seperti itu, agar bisa meraih satu poin di kandang lawan. “Mereka bisa melakukannya. Saya tidak kritis akan hal itu,” kata Mourinho yang dilansir Sportsmole.

“Mereka datang untuk itu, jelas ya, tidak ada keraguan tentang hal itu. Jika Anda bertanya pada Tony, pasti ia akan memberitahu Anda hal itu, tapi saya tidak akan mengkritiknya,” tegas Mourinho.

“Satu poi bagus untuk target mereka. Mereka solid di klasemen, mereka ingin mencoba untuk bisa finis di posisi 10 besar. Satu poin lagi di Old Trafford adalah hasil yang positif bagi mereka. Saya tidak kritis,” tegasnya lagi. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top