Tak Mau Bernasib Sama, Begini Pesan Conte Kala Menjamu Manchester City Nanti – FAJAR sport
News Update

Tak Mau Bernasib Sama, Begini Pesan Conte Kala Menjamu Manchester City Nanti

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kekalahan dari Crystal Palace menjadi pukulan telak bagi pelatih Chelsea Antonio Conte. Pasalnya, mereka terlebih dahulu unggul dalam pertandingan tersebut.

meski begitu, Conte tak mau berlama-lama sedih atau terpuruk. Dirinya kini mengintruksikan buat anak asuhnya untuk bangkit, dan memantapkan diri untuk hadapi Manchester City pada, Kamis (6/4) mendatang.

“Kami mencetak gol setelah lima menit dan kemudian kebobolan dua gol beberapa menit setelahnya. Ketika kebobolan dengan cara itu, Anda harus memahami situasi dan memperbaiki kesalahan-kesalahan,” urai Conte dilansir Soccerway.

“Dalam setiap pertandingan di Inggris, apa pun bisa terjadi. Liga ini begitu kuat. Kami menghadapi tim dengan pemain-pemain yang kuat. Saya pikir mereka membuktikan diris sebagai tim yang bagus,” tambah pria asal Italia tersebut.

Kini, tugas berat menanti Conte karena pada tengah pekan sudah harus melakoni duel bigmatch melawan Manchester City di Stamford Bridge. Pada perjumpaan pertama di Etihad, Chelsea memang bisa menang 3-1. Namun, tekanan besar kini lebih dirasakan The Blues.

Pasalnya, jika kembali menelan kekalahan, jarak dengan Tottenham bisa semakin terpangkas menjadi hanya 4 poin. Dengan catatan, Tottenham menang di kandang Swansea City pada hari yang sama.

Sekarang kami harus berpikir tentang pertandingan berikutnya. Jika kami menang, tentu kami akan senang. Tapi sekarang penting untuk fokus kepada Manchester City,” pungkas Conte. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top