Sempat Kecewa, Beckham Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia – FAJAR sport
News Update

Sempat Kecewa, Beckham Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – PSSI kembali memanggil pesepakbola muda asal Persib Bandung, Beckham Putra Nugroho, untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri.

Berckham sebelumnya tidak lolos dalam seleksi beberapa bulan lalu. Beckham sendiri adalah pemain diklat Persib bersama pemain muda lainnya dipersiapkan mengikuti AFF U-18 Championship 2017 pada 4-17 September di Myanmar.

Pemanggilan Beckham itu tertuang dalam surat PSSI nomor 556/PGD/99/III-2017 yang diterima oleh Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, Jumat (31/3) lalu.

Melalui surat yang ditandatangani Sekretais Jenderal PSS, Ade Wellington itu Beckham akan mengikuti pemusatan latihan pada akhir April ini.

“PSSI akan melaksanakan pemusatan latihan Timnas U-19 yang dimulai pada tanggal 26 April 2017. Untuk itu dimohon Sdr. Beckham dapat mengikuti seleksi nasional,” tulis Ade dalam surat tertanggal 31 Maret 2017.

Adik kandung Gian Zola ini menjadi salah satu pemain perwakilan Jawa Barat. Sebelumnya ada Aqil Savik yang merupakan penjaga gawang Persib U-17, lebih dahulu lolos seleksi yang digelar Indra Sjafri bersama Asosiasi PSSI Provinsi (Asprov) Jabar. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top