Sah.. Arema FC Datangkan Jangkar Asal Lebanon – FAJAR sport
Transfer

Sah.. Arema FC Datangkan Jangkar Asal Lebanon

FAJAR SPORT, MALANG – Setelah pemain asing Asia Arema FC Felipe Bertoldo tersangkut masalah paspor, Arema langsung mengambil langkah cepat mencari penggantinya.

Pemain asal Brasil itu langsung diputuskan kontraknya dengan Arema usai Piala Presiden 2017. Kini, klub berjuluk Singo Edan itu telah mendapatkan sosok pemain yang pas untuk gantikan posisi tersebut. Tapi, Arema tidak mendatangkan pemain yang posisi bermainnya sebagai gelandang, melain bek.

Jad Noureddine telah resmi dikontrak oleh Arema untuk menghadapi Liga 1 2017, dan menggantikan posisi bertoldo. Pemain asal Lebanin itu sendiri punya alasan gabung Arema. Menurutnya, Singo Edan merupakan tim dengan semangat tinggi meraih prestasi tiap musimnya.

“Saya sudah tahu sejak musim lalu bahwa Arema adalah tim besar, menurut saya tim ini berpotensi untuk meraih gelar juara,” ungkap Jad Noureddine dikutip dari Wearemania.

Bek yang musim lalu cetak lima gol di PBFC tersebut juga memang berstatus tanpa klub. Dia diganjar kontrak 10 bulan bersama Arema.

“Yang saya tahu, Arema selalu ingin memenangkan setiap pertandingan dan menargetkan juara, itu yang saya suka,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top