Kemenangan Liverpool Atas Everton Harus Telan Korban – FAJAR sport
News Update

Kemenangan Liverpool Atas Everton Harus Telan Korban

FAJAR SPORT, INGGRIS – Meski Liverpool berhasil mengalahkan Everton dalan lanjutan Premier League, tetapi kemenangan tersebut sedikit memakan korban.

Liverpool harus menerima kenyataan, jika striker andalan mereka Sadio Mane bakal menepi dari dalam lapangan untuk beberapa hari ke depan, usai mengalami cedera pada kakinya. Seperti biasa, Mane dijadikan starter oleh pelatih Juergen Klopp.

Pemain asal Senegal itu bisa langsung mencetak gol pada menit ke delapan. Usai mencetak gol, Mane harus ditarik keluar pada menit ke-57 setelah kaki kirinya bermasalah usai benturan dengan

Sayangnya, di babak kedua di sekitar menit ke-57 kaki kirinya bermasalah setelah berbenturan dengan Leighton Baines dan kemudian jatuh menekuk dalam posisi yang tidak pas Ia sempat mendapat perawatan dan kemudian berjalan ke pinggir lapangan.

Klopp memasukan Divock Origi gantikan Mane. Dalam laga itu, Liverpool berhasil menyungkurkan Everton dengan skor 3-1. Meski begitu, Klopp merasa bahagia dengan hasil positif yang didapat oleh Mane cs.

“Hari ini kami memainkan pertandingan yang benar-benar bagus. Kami menang, performa tim bagus (tapi) kemudian kami kehilangan Sadio Mane. Ketika saya melihatnya di ruang ganti, ia tidak terlihat seperti akan siap untuk hari Rabu (lawan Bournemouth),” tutur Klopp pada situs resmi klub.

“Kita akan lihat, mudah-mudahan cederanya itu tidak serius, tapi tentu saja itu bukan apa-apa dan saya akan mengatakan itu membuat hidup kita tidak mudah. Jelas ia merasa sakit dan sepertinya cederanya itu tidak terlihat seperti ia hanya mengalami memar atau masalah otot atau sesuatu, tapi kami harus menunggu,” terangnya.

“Ketika saya masuk ruang ganti saya segera mencarinya dan saya melihatnya di tempat tidur. Ia sudah sempat mendapat perawatan, dan ia seperti tidak terlihat merasa benar-benar nyaman,” tandas Klopp. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top