Kalahkan Malaga, Atletico Madrid Terus Kejar Barcelona di Klasemen – FAJAR sport
Hasil

Kalahkan Malaga, Atletico Madrid Terus Kejar Barcelona di Klasemen

FAJAR SPORT, SPANYOL – Atletico Madrid sukses memetik kemenangan penting saat bertandang ke markas Malaga, di Estadio La Rosaleda pada, Minggu (2/4).

Meski bermain di hadapan pendukung Malaga, pasukan Diego Simeone tak gentar. Mereka berhasil menyarankan dua gol ke gawang Malaga lewat Koke dan Filipe Luis. Permainan agresif Los Rojiblanco dipertontonkan dari menit awal pertandingan.

Tetapi, tuan rumah mampu membalikan kondisi penguasaan bola. Tim tamu melakukan ancaman di menit-menit pertama, tapi mampu diselamatkan oleh kiper tuan rumah Kameni. Malaga berhasil menguasai jalannya pertandingan di pertengahan babak pertama, dan beberapa kali melakukan ancaman ke jantung pertahanan tim tamu.

Keasyikan menyerang, klub ibukota Spanyol berhasil membuat kejutan di menit ke-26 lewat Koke. Setelah menerima umpan dari Fernando Torres, Koke langsung menyarankan bola ke dalam jala Malaga. Unggul 1-0 ini membuat Antoine Griezmann cs makin tampil percaya diri.

Tuan rumah terus membangun serangan, Namun, sistim pertahanan Atletico Madrid begitu rapih, hingga sulit untuk ditembus. Alih-alih menyamakan kedudukan, tuan rumah malah kebobolan lewat Filipe Luis atas kerja sama dengan Antoine Griezmann dan Fernando Torres di menit ke-74 berakhir untuk gol dari Luis.

Umpan dari Torres mampu diselesaikan oleh Luis dengan cantik untuk menggandakan keunggulan. Tertinggal dua gol, tuan rumah terus membangun serangan dan merubah gaya bermain. Mereka lebih menaikan tensi serangan untuk perkecil ketertinggalan gol mereka.

Atas gol ini, Atletico Madrid kini mengoleksi 58 poin, dan berada di posisi tiga klasemen sementara dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen dengan 65. Sementara posisi kedua ditem[ati oleh Barcelona dengan 63 poin. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top