Usai Cole, Persib Bandung Kembali Datangkan Pemain Naturalisasi Ini – FAJAR sport
Transfer

Usai Cole, Persib Bandung Kembali Datangkan Pemain Naturalisasi Ini

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib bandung memang jor-joran datangkan pemain terbaik hadapi Liga 1 2017. Dalam sehari, klub berjuluk Maung Bandung itu datangkan dua pemain baru.

Kamis kemarin, Maung Bandung perkenalkan mantan striker Timnas Inggris dan Chelsea Carlton Cole publik. berselang beberapa jam, klub Kota Kembang ini kembali umumkan kedatangan pemain naturalisasi asal Belanda Raphael Maitimo ke Persib.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri mengatakan, pemain naturalisasi asal Belanda itu sudah positif bergabung ke Persib. Ia pula diketahui sudah menjalani tes medis di Indonesian Sports Medicine Center (ISMC) bersamaan dengan Carlton Cole, Rabu kemarin.

“Maitimo sudah positif bergabung dengan Persib. Dia jadi pemain lokal terakhir yang kita rekrut untuk kompetisi Liga 1,” kata Zaenuri yang dikutip dari laman Simamaung.

Kabarnya, Maitimo akan diperkenalkan ke publik pada Minggu (2/4) besok, bersamaan dengan launching tim di Stadion Siliwangi Bandung. “Maitimo akan kita kenalkan pada Bobotoh saat launching Persib. Jadi hari Minggu besok Maitimo sudah jadi bagian Persib,” lanjutnya.

Maitimo adalah rekrutan kesembilan Persib musim ini jelang musim 2017. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top