Dengar Cole Gabung ke Persib, Ini Reaksi West Ham United – FAJAR sport
News Update

Dengar Cole Gabung ke Persib, Ini Reaksi West Ham United

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kepindahan Carlton Cole dari Liga Amerika ke Liga 1 Indonesia mendapat perhatian dari bekas klubnya di Premier League.

Mengetahui hal itu, klub yang bermarkas di Kota London itu memberikan dukungan kepada bekas pemainnya. Mereka turut menduoakan pemain yang sembilan tahun berjersey The hammers itu. Sejak berjersey West Ham, Cole mencatatkan 55 gol sepanjang karirnya bersama West Ham.

Pemain asal Inggris tersebut kini tengah memasuki babak baru dalam kariernya. Dia akan menjadi ujung tombak di klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

“Semoga sukses @CarltonCole1 dalam petualangannya di Indonesia! Kami sangat yakin bahwa @HammersBandung akan menyambut anda dengan tangan terbuka,” culit @WestHamUtd.

Kendati malang melintang di Eropa, terutama Premier League, Cole tak mau jemawa. Dia pun tak akan meminta untuk selalu ditampilkan sebagai starter. “Tampil sejak menit awal tergantung dari level kebugaran dan kesiapan. Saya tidak masalah tampil dari bangku cadangan,” sahut Cole. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top