Ternyata Masalah Ini yang Membuat Oezil Merasa Sedih – FAJAR sport
News Update

Ternyata Masalah Ini yang Membuat Oezil Merasa Sedih

FAJAR SPORT, INGGRIS – Sejak bergabung dengan Arsenal, Mesut Oezil memang menjadi pemain yang sangat penting. Dia merupakan playmaker utama tim yang membuat kreasi lini depan The Gunners semakin mantap.

Sayangnya, belakangan banyak masalah yang terjadi. Oezil dianggap meminta gaji lebih besar yang membuat negosiasi kontrak terhambat. Performanya belakangan juga menurun drastis.

Ada spekulasi bahwa Oezil baru akan bertahan jika manajer Arsene Wenger mendapatkan kontrak baru di dalam tim. Tak ayal, tekanan demi tekanan ini membuat sang pemain bersuara.

“Orang-orang tahu apa yang telah saya capai. Saya adalah pemenang Piala Dunia, sempat bermain bersama Real Madrid, dan menciptakan 20 gol melalui assist maupun gol itu sendiri,” jelasnya kepada Bild.

“Ketika tim sedang berada dalam momentum yang buruk. Seseorang memang acap disalahkan ketika momen seperti ini terjadi. Sedihnya, saya yang selalu disalahkan,” tambah dia.

Tak hanya itu, Oezil juga mengungkapkan perasaannya kepada Madrid yang ternyata masih besar. Memang ada kabar yang mengatakan Oezil bisa kembali ke Madrid.

“Jantung saya masih berdetak untuk Madrid. Saya sempat bermain di sana dan punya banyak teman. Saya tetap berdoa untuk mereka agar bisa mengalahkan Bayern Muenchen,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top