Tak Semahal Essien, Ini Harga Cole di Persib Bandung – FAJAR sport
News Update

Tak Semahal Essien, Ini Harga Cole di Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung makin menjadi klub terkuat di Liga 1 Indonesia, usai mendatangkan Michael Essien dan kembali mendaratkan eks striker Timnas Inggris Carlton Michael George Cole Okorie.

Essien sudah bergabung dengan klub berjuluk Maung Bandung ini sejak satu bulan lalu. Kedatangan mantan pemain Chelsea ini menghebohkan masyarakat Indonesia. Belum selesai soal kedatangan Essien, klub Kota Kembang ini kembali buat kejutan dengan merekrut Cole untuk Liga 1 2017.

Cole sendiri pernah perkuat Timnas Inggris di tahun 2012, dan dua klub besar Eropa seperti Chelsea, West Ham United, dan Celtic. Kedatangan Cole memang sangat berpengaruh untuk lini depan klub berjuluk Maung Bandung.

Umuh Mochtar selaku direktur Persib Bandung juga bakal merogok kocek besar untuk memboyong pemain yang sempat bersinar di Timnas Inggris itu. Kabarnya, Persib harus menguras kantong dana mereka hingga Rp 5 miliar untuk dapatkan tanda-tangan pemain berkepala plontos itu.

Harga ini terbilang sangat mahal untuk bayaran pemain lain di Indonesia. Namun, kabarnya harga ini agak sedikit kecil dari yang didapatkan oleh Michael Essien yang terlebih dahulu merapat ke Persib Bandung. Kabarnya, Essien dibandrol dengan harga dikisaran Rp 8,5 hingga Rp 11 miliar.

Masalah itu tak menjadi masalah buat Persib Bandung, asalkan dua pemain ini bisa memberikan yang terbaik buat klub kebanggan orang Sunda. Dan menyenangkan hati Bobotoh di seluruh Indonesia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top