Persija Gagal Dapatkan Maitimo, Fans Klub Kecewa – FAJAR sport
News Update

Persija Gagal Dapatkan Maitimo, Fans Klub Kecewa

FAJAR SPORT, JAKARTA – Berlabuhnya Rapael Maitimo ke Persib Bandung menyisakan masalah kecil di Persija Jakarta. Pasalnya, fans klub mengaku kecewa dengan klub yang gagal mendapatkan jasa pemain naturalisasi itu.

Sebelum ke Persib, Maitimo santer dikaitkan dengan klub ibukota Jakarta itu. “Wah, bagaimana kok bisa pemain incaran Persija malah ke Persib ini,” ujar Dedi Kurniawan, The Jakmania asal Depok yang tiba-tiba menghubungi JPNN, Kamis (30/3) sore.

Dia menyesalkan karena Persija kurang bekerja keras mendatangkan gelandang berkualitas tersebut. Padahal, saat ini kekurangan Macan Kemayoran adalah di sektor gelandang, karena Hong Soon-Hak sudah tak akan bisa memperkuat Persija musim depan.

“Ini kan malah ndatengin striker lagi. Kami pikir Persija butuh gelandang yang bagus, Maitimo ini bagus,” tuturnya.

Sebelumnya, Maitimo sempat berbaju Arema FC di ISC A 2016 lalu. Dia kemudian hijrah ke PSM Makassar saat Piala Presiden 2017 digelar. Setelah itu, pemain 33 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan Persija karena sudah ada pembicaraan.

“Ini manajemen harus lebih kerja keras lagi, cari pemain yang bagus. Kalah start terus, lama-lama habis pemain,” ungkap Ebi Gondrong, The Jakmania asal Rawamangun, Jakarta Timur. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top