Hanya Karena Ini, Direktur Persib Bandung Senang dengan Carlton Cole – FAJAR sport
News Update

Hanya Karena Ini, Direktur Persib Bandung Senang dengan Carlton Cole

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pemain anyar Persib Bandung Carlton Cole, berhasil membuat kesan pertamanya dengan manajemen klub bagus.

Pemain yang pernah bermain untuk Chelsea dan West Ham United ini tidak mau merepotkan pihak klub soal fasilitasnya. Hal ini membuat manajemen Maung Bandung sedikit lega dan senang.

Dengan latar belakang Cole sebagai pemain asal Inggris, tentu akan ada perlakuan berbeda. Apalagi, dia pernah bermain untuk dua klub raksasa Premier League. Tentunya, saat ke Persib dia diprediksi akan meminta banyak fasilitas. Namun, nyatanya hal itu tak terlalu istimewa.

“Fasilitasnya sama saja, dan sudah kami siapkan. Itu dia orangnya enak, baik juga. Sama lah dengan pemain lain, makanya kami senang,” ungkap Manajer Persib, Umuh Muchtar saat dihubungi JawaPos.com.

Menurut Umuh, Cole tak jauh berbeda dengan Michael Essien. Soal tempat tinggal, akan diserahkan kepada si pemain sendiri. “Ya terserah dia saja. Kalau mau di hotel, kami akan carikan, kalau rumah ya sama kami carikan. Dia baik lah orangnya,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top