Owalah… Tiba di Bandung, Essien Ngaku Tak Nahan – FAJAR sport
News Update

Owalah… Tiba di Bandung, Essien Ngaku Tak Nahan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pemain anyar Persib Bandung Michael Essien sudah berada di Kota Bandung sejak dua hari kemarin.

Eks Pemain Timnas Ghana di Piala Dunia 2006 ini bakal menjalani sesi latihan bersama Atep cs di Stadion Si Jalak Harupat. Essien yang terpinggirkan dari skuad utama Chelsea lantaran mengalami cedera pada lututnya, hingga penampilannya di dalam lapangan ikut berpengaruh.

Terakhir, kontrak Essien bersama klub Liga Yunani Panathinaikos tak dilanjutkan karena dia kurang fit sejak pulih dari cedera.

Meski punya rekam jejak cedera seperti itu, Essien tetap percaya diri. Saat ditemui Jawa Pos di salah satu hotel di Kuningan, Jakarta, Senin malam lalu (27/3), Essien menyatakan bahwa dirinya sudah sembuh 100 persen dari semua cedera itu. ’’Saya fit dan merasa dalam kondisi sangat baik,’’ kata Essien.

Bahkan, karena merasa performanya sudah lebih baik itu, Essien mengungkapkan bahwa dirinya sudah ngga nahan untuk bergabung dengan para pemain Persib dalam kompetisi musim baru nanti. Stigma sepak bola Indonesia yang cenderung keras dan menjurus ke kasar pun sudah dia abaikan.

“Jadi, lihat saja nanti. Saya ingin bermain bola di Indonesia dan saya ingin pemain-pemain lain pasti juga punya prinsip yang sama. Mari kita bermain bola untuk menghibur,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top