Tiba di Bandung, Ini Kata Essien ke Bobotoh – FAJAR sport
News Update

Tiba di Bandung, Ini Kata Essien ke Bobotoh

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pemain anyar Persib Bandung Michael Essien telah tiba di Kota Bandung, untuk bergabung dengan rekan setim di klub barunya.

Essien sendiri dikontrak oleh Maung Bandung selama satu musim. Pemain yang pernah membela Chelsea, Real Madrid dan AC Milan ini mengaku ingin cepat-cepat mengarungi Liga 1 Indonesia. Eks pemain Timnas Ghana ini mengakui belum mengetahui banyak tentang kompetisi di Indonesia.

Meski begitu, dia punya harapan bisa memberikan yang terbaik buat tim barunya ini. Bahkan, dia juga baru mempelajari segala sesuatu tentang Persib terutama Bobotoh. Menurutnya, suporter fanatik Maung Bandung itu selalu memberi hal yang positif dan luar biasa dan membuatnya ingin segera berada di lapangan.

“Saya tidak tahu sebelumnya (tentang kompetisi di sini). Saya ingin cepat merasakan liga dan Bobotoh memberikan sesuatu buat saya dan tim,” kata Essien yang dikutip dari laman resmi klub.

Pemain yang akan menggunakan nomor punggung 5 bersama Persib ini tak mau berandai-andai tentang kualitasnya. Menurutnya, semua bisa melihat dan menilai kemampuannya saat tampil membela timnya.

Dia pun berharap, menjelang kickoff 15 April mendatang, proses adaptasinya bisa berjalan lancar. Itu dinilainya penting guna memberikan yang terbaik buat tim asal Kota Bandung ini. “Saya nanti akan bertemu dengan tim dan mulai berlatih. Saya tidak bisa memberikan kepastian hasil baik atau tidak setiap pertandingan, semua bisa melihatnya nanti saat saya bermain,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top