Persija Pertahankan Pemain Asal Maluku Ini, MU Gigit Jari – FAJAR sport
News Update

Persija Pertahankan Pemain Asal Maluku Ini, MU Gigit Jari

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pandi Lestaluhu dikabarkan gagal merapat ke Madura United (MU) jelang babak kickoff Liga 1 2017.

Sebelumnya, pemain asal Ambon, Maluku ini dikabarkan bakal dipinjamkan ke MU. Namun, hal itu kembali gagal lantaran pihak klub mendapat tekanan dari suporter fanatik mereka The Jakmania. Direktur Persija, Gede Widiade tutup peluang Madura United (MU) pinjam Pandi.

Kabar ini tentu mengejutkan. Betapa tidak, sebelumnya Pandi selalu menjadi pemain pilihan utama dari Stefano Teco. Bahkan, Teco sempat memolesnya sebagai bek kanan. Ini agar si pemain bisa bermain di dua posisi.

Namun demikian, Gede Widiade akhirnya menahan kepergian mantan pemain timnas U-19 tersebut. Sebab, Persija dinilai masih butuh jasa Pandi. “Ya Pandi akan tetap bersama dengan kami. Kami tak akan meminjamkannya ke Madura United,” singkat Gede.

Sebelumnya, Teco sendiri tak rela pemainnya itu cabut dari tim. Sebab, dia sendiri yang memang meminta manajemen memulangkannya dari PS TNI.

“Pandi itu saya sendiri yang seleksi. Dia datang dari PS TNI dan dia bersama dua lainnya saya sendiri yang pilih,” ujar Teco kepada wartawan beberapa waktu lalu. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top