Nasib Dua Pemain Seleksi Arema Ini Ditangan Kepri Jaya FC – FAJAR sport
News Update

Nasib Dua Pemain Seleksi Arema Ini Ditangan Kepri Jaya FC

FAJAR SPORT, MALANG – Arema FC telah mengagendakan laga uji coba menghadapi klub Liga 2 Kepri Jaya FC pada, Selasa (28/3) sebentar nanti di Lapangan Arhanud, Pendem.

Pertandingan sebentar nanti bakal menjadi kesempatan bagi pemain seleksi seperti Andrea Bitar dan Dalmiansyah Matutu unjuk gigi.

Selain itu, tim pelatih juga ingin memberikan minute play bagi barisan pemain muda lain yang selama ini jarang turun di Piala Presiden 2017. “Kebetulan pelatih Kepri ini Jaino Matos adalah teman saya dan sekalian kami coba tawaran uji coba untuk pemain seperti Andria Bitar setelah beberapa hari berlatih bersama Arema,” ujar Aji Santoso.

Aji ingin menilai, bagaimana kemampuan Andria atau Dalmiansyah, ketika mereka disandingkan dalam sebuah pertandingan. Hal itu akan menentukan nasib pemain seleksi, untuk mendapatkan kontrak atau tidak.

Menurut dia, pemain seperti M. Rafli, Dio Permana, Junda Irawan hingga Oky Derry Andrian akan mendapatkan kesempatan bermain melawan tim Kepri Jaya. Selain itu, pemain lain yang sudah senior namun selama ini jarang turun, seperti Arif Suyono, Hendro Siswanto dan Ahmad Bustomi juga. “Kami akan bagi dua. Pertama pemain yang jarang turun, kami ingin tahu seperti apa. Berikutnya pemain lain juga harus siap,” tambahnya.

Dia mengatakan, sekalipun bertajuk uji coba melawan tim dari Liga 2, timnya tetap diminta serius. Itu pula sebagai alasan, dirinya tetap merencanakan skuad terbaik juga harus turun dalam agenda itu. Bahkan, tidak menutup kemungkinan trio pemain muda Timnas U-22, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Nasir juga bakal turun.

“Tanggal 25 Maret mereka sudah selesai agenda dengan Timnas. Saya minta tanggal 28 Maret sudah ada di Malang, bergabung dalam uji coba,” papar dia.

Namun, dia juga tidak akan memaksa ketiganya langsung turun. Aji berniat melihat kondisi pemain tersebut, baru diputuskan akan bermain atau tidak. “Yang jelas mereka harus datang,” tegasnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top