Meski Sudah Bubuhi Tanda Tangan, Madura United Kehilangan Peter Odemwingie – FAJAR sport
News Update

Meski Sudah Bubuhi Tanda Tangan, Madura United Kehilangan Peter Odemwingie

FAJAR SPORT, MADURA – Mauda United harus menggigit jari, setelah pemain marquee player mereka Peter Odemwingie gagal bergabung ke klub kebanggan orang Madura itu.

Kabarnya, eks pemain Stoke City itu dibajak oleh salah satu klub Indonesia. Mendapat hal ini, pihak klub langsung meradang dan meminta agar etika yang ditunjukan oleh klub tersebut perlu disikapi. Bahkan, klub yang berjuluk Laskar Sape Kerap itu menegaskan tak akan membiarkan pembajakan ini berlangsung.

Pasalnya, Odemwingie telah menjalin sejumlah kesepakatan dengan manajemen Madura United. “Meski sudah bubuhkan tandatangan seperti ini, masih dibajak. Ada etika yang harus disikapi” tulis klub di akun twitter resmi mereka @MaduraUnitedFC.

Madura United juga tak mau berlama-lama meratap masalah ini. Pihak klub langsung mengambil langkah cepat dengan memburu marquee player lainnya. Kabarnya ada beberapa nama pemain top dunia yang masuk dalam daftar pembelian mereka.

Diantara nama-nama itu ada eks pemain Timnas Inggris yang pernah pernah memperkuat Chelsea, serta pemain Timnas Nigeria yang kini bermain di Portuga. “Yang pasti kita harus bisa lebih baik lagi. Kalau marquee player bisa membuat kita lebih baik, mengapa tidak?” kata pelatih Madura United Gomes de Oliveira. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top