Jelang Pertandingan, Stadion Utama Shanghai Shenhua Terbakar – FAJAR sport
News Update

Jelang Pertandingan, Stadion Utama Shanghai Shenhua Terbakar

FAJAR SPORT, CHINA – Stadion Shanghai Shenhua mengalami kebakaran hebat jelang pertandingan pada pagi tadi, Selasa (28/3) sekitar pukul 08.30 waktu setempat.

Kebakaran hebat itu tidak menelan korban jiwa. Setelah mengetahui kejadian tersebut, pihak berwenang di Hongkou District Shanghai langsung mengarahkan mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api. Atas kebakaran itu, pemerintah setempat juga sedang melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

Hingga kini, pihak berwenang belum memberikan pnejelasan soal kebakaran tersebut. Namun, dugaan sementara api berasal dari fasilitas panjat tebing dalam ruangan stadion.

Shanghai adalah klub Liga Super China yang kini dibela oleh mantan striker Juventus carlos Tevez. Laga Shanghai kontra Changchun pada 16 April juga akan berlangsung di stadion lain, lantaran kejadian tersebut memaksakan manajemen klub harus melakukan perbaikan.

Stadion Shanghai Shenhua adalah stadion profesional pertama di China, yang berdiri pada Maret 1999. Shanghai Shenhua, yang saat ini duduk keempat di Liga Super China. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top