Belum Ada Deal Kontrak dengan Arema, Ini Kata El Loco Gonzales – FAJAR sport
News Update

Belum Ada Deal Kontrak dengan Arema, Ini Kata El Loco Gonzales

FAJAR SPORT, MALANG – Lantaran sering tanyakan oleh awak media, bintang Arema FC Cristian Gonzales angkat bicara soal kontraknya di Arema FC.

Pemain berjuluk El Loco tersebut mengaku tidak pernah neko-neko dengan urusan klausul kontraknya bersama tim Singo Edan. Gonzales memastikan, dia bukan tipikal pemain rewel untuk urusan kontrak.

Tak heran, selama proses negosiasi dengan manajemen, El Loco mengaku enggan menambahkan klausul yang aneh-aneh. “Saya tidak minta tambahan apa-apa,” ujar Gonzales.

Menurut pemain naturalisasi tersebut, dia dan manajemen masih terus bernegosiasi untuk menemui titik temu. Pasalnya, sejak perhelatan Piala Presiden berakhir, El Loco sama sekali belum membubuhkan tanda tangannya ke kontrak baru untuk membela Arema di Liga 1.

Pemain yang jadi top skorer Piala Presiden 2017 ini mengaku sangat terbuka dengan komunikasi dari manajemen. Dia siap dihubungi kapanpun untuk membicarakan kontraknya. Permintaannya juga tidak muluk-muluk. Selama klub dan suporter masih menginginkan dirinya, El Loco tidak akan ragu berkostum Arema lagi.

Dia juga ingin kontraknya tidak berlawanan dengan peraturan yang berlaku di PSSI. “Saya cuma ingin kontrak yang sesuai dengan aturan dan regulasi,” ujar bapak empat anak tersebut. Meski demikian, El Loco mengaku meletakkan Arema di posisi pertama sebagai klub yang ingin dibelanya tahun ini.

Dia juga tetap loyal terhadap suporter yang menginginkannya bertahan di klub dengan kostum biru ini. “Profesionalitas dan loyalitas tetap saya prioritaskan untuk Arema,” jelasnya.

Saat ini, komunikasi terus diupayakan untuk menjaga El Loco tetap bertahan di Arema. Ketika dikonfirmasi, El Loco sendiri sedang berada di Jakarta. “Saya sekarang di Jakarta bersama keluarga,” ujarnya.

Informasi lain, para pemain lokal yang dipertahankan Arema, kabarnya telah mengantongi down payment dari klub. Proses pembicaraan kontrak antara El Loco dan Arema, disebut-sebut bakal menjadi penutup dari upaya klub mempertahankan pemain lamanya.

Gonzales mengatakan, akan kembali ke Malang minggu depan. “Jika semuanya lancar, insya Allah Senin saya kembali ke Malang,” tuturnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top