Tumpul di Arsenal, Goriud Garang Bersama Prancis – FAJAR sport
News Update

Tumpul di Arsenal, Goriud Garang Bersama Prancis

FAJAR SPORT, PRANCIS – Striker Prancis Olivier Giroud makin ganas di depan gawang lawan. Pemain Arsenal ini berhasil menyumbang dua gol buat kemenangan negaranya 3-1 atas Luksemburg, di laga kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, Minggu (26/3) dini hari WIB.

Pemain yang tak menjadi pilihan utama pelatih The Gunners Arsene Wenger ini menunjukan kualitasnya sebagai pemain berkelas, dengan mengantar Tim Les Bleus meraih kemenangan telak.

Dalam dua laga terakhir yang dilakoninya, dia tak mampu mencetak gol bersama The Gunners. Total, dari 19 laga dia hanya mengoleksi 8 gol. Pemain yang sering menjebol gawang lawan dengan sundulan tajamnya ini dianggap kurang bersinar dengan klub Meriam London, tapi garang bersama Prancis.

Giroud membobol gawang Luksemburg pada menit 28 dan 77. Gol pertama dia cetak lewat kaki kanan usai menerima umpan tarik dari Djibril Sidibe. Sedangkan gol kedua lewat sundulan berkat umpan silang dari Blaise Matuidi.

Dua gol yang dicetaknya membuat Giroud masuk dalam 10-besar daftar top skorer sepanjang masa Les Bleus. Kini dia telah mengoleksi 23 gol bersama Les Bleus. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top