PSMS Kontra Persib Bandung, Supardi Sebut Ini El Clasico Indonesia Sesungguhnya – FAJAR sport
News Update

PSMS Kontra Persib Bandung, Supardi Sebut Ini El Clasico Indonesia Sesungguhnya

FAJAR SPORT, BANDUNG – Supardi Nasir, bek Persib Bandung memiliki emosi tersendiri jelang laga persahabatan antara timnya melawan PSMS Medan, di Stadion Teladan, Minggu (26/3) petang nanti.

Karier sepak bola profesional bek 33 tahun tersebut, semakin terasah dan moncer setelah melanjutkan karirnya bersama klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Berasal dari Pekanbaru, Riau, Supardi mendapatkan jam terbang yang banyak saat berkostum PSMS Medan, pada medio 2006-2008.

Dia memilih pindah ke PSMS, karena di klub sebelumnya, PSPS, dia jarang tampil. “Penuh emosi, karena Medan ini membekas di hati, memberikan banyak pengalaman dan kesempatan bagiku untuk bersaing di level tertinggi,” katanya, saat dihubungi Minggu siang.

Dia berterus terang mendapatkan posisi bermain yang tetap dan nyaman menjalani tugasnya justru di tim yang bermarkas di mes Kebun Bunga Medan tersebut. “Aku mulai bisa bermain yang nyaman di Medan bukan bersama PSPS,” tegasnya.

Bagi dia, El Clasico Indonesia sesungguhnya ya Bandung dan Medan saat bertemu, bukan dengan Jakarta. Itu karena secara prestasi dan persaingan pada masa perserikatan, sampai era Liga Indonesia, keduanya bersaing ketat. “Bagiku ini El Clasico sesungguhnya, antusiasmenya selalu besar,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top