Yaya Toure Beberkan Tipe Klubnya di Musim Depan – FAJAR sport
News Update

Yaya Toure Beberkan Tipe Klubnya di Musim Depan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang Manchester City yaya Toure sepertinya sudah menyadari masa depannya di Etihad bakal berakhir. Pasalnya, sinyal perombakan skuad City mulai menguat.

Pemain senior ini akan berakhir kontraknya di City akhir musim nanti. Toure memang menjadi salah satu gelandang paling eksplosif di era modern. Memiliki atribut lengkap sebagai jangkar, tapi mampu mencetak banyak gol, Toure jelas masih sangat dibutuhkan banyak klub.

Selain itu Toure selalu bermain di klub dengan filosofi menyerang pada masa keemasannya. Barcelona dan Man City jelas punya ciri khas sepak bola atraktif.

Sang pemain memberi sinyal tentang klub yang akan dia perkuat pada musim depan. Hanya ada satu hal yang dia pasti inginkan pada klub tersebut. “Jujur, saya tak akan mau berada di dalam tim yang punya ciri khas bertahan. Bertahan adalah sesuatu yang sangat sulit,” ujarnya pada situs resmi Man City.

“Sebagai pemain yang menyukai sepak bola, akan sangat aneh jika terus bertahan. Gaya Man City saat ini adalah yang terbaik. Kami mencoba yang terbaik dan selalu punya peluang mencetak gol,” tambah dia.

Dari kata-kata di atas, Toure memang sepertinya masih ingin bertahan. Tapi, pada akhirnya Man City yang menentukan. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top