PSSI Berlakukan Batas Usia, APPI Layangkan Protes.. Mematikan Nafkah Orang – FAJAR sport
News Update

PSSI Berlakukan Batas Usia, APPI Layangkan Protes.. Mematikan Nafkah Orang

FAJAR SPORT, JAKARTA – Aturan PSSI soal batas usia pemain mendapat protes. Kini, setiap klub yang berkompetisi di Liga 1 2017 hanya dibolehkan menggunakan pemain diats 35 tahun sebanyak 2 pemain.

Kebijakan ini diprotes oleh Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI). Mereka akan segera bertemu dengan PSSI untuk membahas regulasi pembatasan usia tersebut. Menurut APPI, aturan itu bisa mematikan nafkah bagi pemain-pemain yang dianggap sudah tua.

“Sehubungan dengan regulasi pembatasan usia, kami telah mengirimkan surat mengenai pendapat dan masukan kami kepada PSSI dalam upaya kami untuk melindungi hak dan kepentingan pesepak bola di Indonesia,” kata General Manager APPI Valentino Simanjuntak, Sabtu (25/3).

APPI akan menyertakan pemain-pemain berusia 35 tahun ke atas dalam pertemuan tersebut. Dengan begitu, pemain yang berusia di atas 35 tahun bisa mendengarkan dan langsung berdiskusi dengan otoritas sepak bola Indonesia.

APPI meminta para pesepak bola senior di Indonesia untuk bersabar dan menunggu hasil terbaik dari pertemuan dengan PSSI dalam waktu dekat ini. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top