Ditaksir Lima Klub Raksasa Eropa, Lukaku Putuskan Kontrak dengan Everton – FAJAR sport
News Update

Ditaksir Lima Klub Raksasa Eropa, Lukaku Putuskan Kontrak dengan Everton

FAJAR SPORT, INGGRIS – Top skorer sementara Premier League Romelu Lukaku kini menjadi buruan lima klub raksasa Eropa musim depan nanti.

Pemain yang kini membela Everton mulai menimbangkan massa depannya di klub. Memang, massa depan pemain Belgia ini makin terlihat bagus. Pemain yang sudah membuat 21 gol Premier League tersebut kembali mengungkap secara gamblang bahwa hasratnya sangat besar untuk meraih sesuatu prestasi. Hal yang sulit dia dapatkan bersama Everton.

“Putusan sudah dibuat (untuk hengkang), sehingga saya tak perlu menjelaskan lagi soal itu. Tidak ada yang salah dengan ambisi. Anda harus merealisasikannya dan memastikan level apa yang Anda ingin raih sebagai pesepak bola,” ujarnya kepada Express.

“Saya melewati jalan yang panjang hingga saat ini. Tapi, masih banyak yang harus diarungi. Saya yakin masih bisa berkembang jadi lebih baik. Saya ingin memenangi titel dan mengangkat trofi. Itu bukan arogan, hanya hasrat dan tujuan,” tambah dia.

Sangat banyak tim yang mengejar Lukaku. Dia bisa dikatakan sebagai aset terbesar untuk bursa transfer musim panas nanti.

Barcelona dan Real Madrid tertarik mendatangkannya. Begitu juga mantan klub sang pemain, Chelsea, kemudian Juventus dan Manchester United. Menarik menanti siapa yang akhirnya berhasil mendapat tanda tangan sang pemain. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top