Digosipkan Bakal Hengkang ke Barcelona, Isco Marah-Marah – FAJAR sport
News Update

Digosipkan Bakal Hengkang ke Barcelona, Isco Marah-Marah

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang Real Madrid Isco sedikit marah atas informasi soal kepindahannya ke rival klubnya Barcelona.

Parahnya lagi, rumor tersebut berhembus saat Isco hendak membela Timnas Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Israel.

Isco pun memberikan klarifikasi usai laga Spanyol kontra Israel. Dalam laga itu, Isco turut mencetak satu gol dalam kemenangan Spanyol dengan skor 4-1.

“Saya rasa pihak yang menyebarkan rumor tersebut harus belajar tentang kesatuan di timnas Spanyol. Saya adalah pemain Madrid dan dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona saat kami tengah berkumpul di timnas,” sebut Isco seperti dilansir Football Espana.

Seperti diketahui, rivalitas Barcelona dan Madrid berimbas ke timnas Spanyol. Hubungan antara pemain Barcelona dan Madrid disebut tetap tidak akur meski sudah berada di payung yang sama yakni La Furia Roja.

“Saya tak mau menanggapinya karena itu hanyalah rumor. Di sepak bola semua selalu dihubung-hubungkan. Pastinya, saya bahagia saat ini bersama Madrid. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top