Bukan Saja Juara, PBFC Juga Target Posisi Ini Usai Liga 1 – FAJAR sport
News Update

Bukan Saja Juara, PBFC Juga Target Posisi Ini Usai Liga 1

FAJAR SPORT, KALTIM – Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Dragan Djukanovic, terus mematangkan strategi dan kematangan pemainnya jelang babak kickoff Liga 1 2017.

Klub yang bermarkas di Kota Samarinda ini tidak hanya menargetkan juara, tapi lebih dari itu yakni tembus Liga Asia musim depan. Untuk mewujudkannya, tim harus berani tampil menyerang demi meraih kemenangan sebanyak-banyaknya.

Tim juara Divisi Utama 2014 itu seakan terlecut mengejar jatah tiga tiket ke level Asia musim depan. Keinginan berada di tiga besar Liga 1 menjadi hal yang tak bisa ditawar.

“Kita harus menyiapkan tim terbaik jika ingin juara. Saya lihat hal itu ada didalam tim ini yakni semangat untuk meraih hasil terbaik. Semoga apa yang kita persiapkan selama ini bisa membuahkan hasil maksimal,” ujar Djukanovic seperti dilansir laman resmi klub.

Guna mewujudkannya, PBFC harus konsisten di setiap pertandingan. Maklum, persoalan besar PBFC musim lalu terletak padd inkonsistensi. Djukanovic mengatakan tak akan mengubah gaya bermain PBFC yang dikenal agresif.

“Kita akan tetap bermain dengan ciri khas kita yaitu menyerang. Kita tetap akan menjadi tim yang ditakuti lawan. Musim lalu, dari awalnya diremehkan, kita menjadi tim yang patut diwaspadai tim-tim lain. Kita akan bermain menyerang total mengejar kemenangan,” pungkas Djukanovic. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top