Tiga Pemain Ini Masuk Bidikan Manchetser City, Satunya Termahal di Dunia – FAJAR sport
Transfer

Tiga Pemain Ini Masuk Bidikan Manchetser City, Satunya Termahal di Dunia

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City terus melakukan pembenahan di skuad inti mereka, setelah gagal di Liga Champions 2016/2017.

Atas kekalahan ini, pemilik klub Sheikh Mansoer siap menggelontorkan dana besar kepada pelatih Pep Guardiola, untuk membeli pemain-pemain hebat di musim panas nanti. Mendapat sinyal itu, Guardiola langsung membidik tiga pemain yang dianggap layak untuk mengisi posisi lemah di City.

Perburuan Guardiola pertama ditujukan kepada penjaga gawang AC Milan Guanligi Donnarumma, menggantikan dua kiper The Cityzen yang dianggap tampil memble, baik di Premier League maupun di Liga Champions. Kabarnya, Donnarumma bakal dijadikan sebagai kiper termahal dunia oleg City.

Tak tanggung-tanggung, City pun menyiapkan anggaran hingga £130 juta atau sekitar Rp2,1 triliun untuk dapatkan jasa pemain 18 tahun itu. Selain kiper Timnas Italia itu, Guardiola juga membidik gelandang serang Bayern Muenchen Kingsley Coman.

Sesuai dengan yang diberitakan oleh The Sun, klub Manchester Biru itu telah menyiapkan dana tak kurang dari £40 juta untuk dapatkan tandatangan pemain Prancis itu.

Tak sampai disitu, Guardiola juga membidik pemain bertahan Chalke Sead Kolašinac yang akan habis masa kontraknya bersama klub Jerman itu. Guna menambahkan dana, Guardiola juga akan menjual beberapa pemain yang dianggap tak memiliki pengaruh di klub. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top