Sadis Memang.. Brazil Bantai Uruguay Tanpa Ampun – FAJAR sport
Hasil

Sadis Memang.. Brazil Bantai Uruguay Tanpa Ampun

FAJAR SPORT, URUGUAY – Meski bermain di markas lawan, Brasil tak memberikan ruang untuk tuan rumah menjebol gawang mereka. Malah tim tamu memperlihatkan superioritasnya di Pra-Piala Dunia 2018.

Uruguay yang memang menjadi tim terkuat di zona Amerika Selatan, tak mampu menundukan Neymar cs di markas mereka. Kemenangan telak 4-1 Brasil daru Uruguay membuat tim Samba itu memimpin klasemen sementara dengan 30 pin, sementara Uruguay berada di posisi kedua dengan 23 poin.

Pada laga ini, gelandang Guangzhou Evergrande yang merupakan mantan andalan Tottenham Hotspur, Paulinho, memperlihatkan performa yang benar-benar memukau. Sang pemain mencetak hat-trick pada laga ini.

Uruguay sempat mengejutkan ketika mereka mendapat hadiah penalti pada menit kesembilan. Edinson Cavani dengan mudah mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Tapi, dominasi Brasil akhirnya terlihat. Pelan tapi pasti tempo permainan Brasil terlihat baik. Paulinho membuka keunggulan lewat tembakan fenomenal pada menit ke-19 dari luar kotak penalti.

Sempat kesulitan membalikkan kedudukan, babak kedua benar-benar milik Selecao. Paulinho mencetak brace setelah memanfaatkan kemelut di gawang Uruguay pada menit ke-52.

Neymar memperlihatkan kualitas sebagai salah satu pemain paling berpengaruh. Dia membuat gol ketiga Brasil lewat aksi memukaunya di menit ke-74.

Hingga Paulinho ahirnya menutup kemenangan dengan hat-trick pada menit ke-92 memanfaatkan assist Dani Alves. Hasil ini memperlihatkan bahwa sejak ditangani Tite, Brasil memang berada di jalur yang tepat. (Fajar/jpg)

Susunan Pemain

Uruguay (4-1-4-1): 23-Martin Silva; 13-Gaston Silva, 3-Diego Godin, 19-Sebastian Coates, 16-Maximiliano Pereira; 17-Egidio Arevalo; 7-Cristian Rodriguez, 15-Matias Vecino, 5-Carlos Sanchez (8-Abel Hernandez 77′), 22-Diego Rolan (11-Christian Stuani 58′); 21-Edinson Cavani

Brasil (4-1-4-1): 1-Alisson; 16-Marcelo, 3-Joao Mario, 13-Marquinhos, 2-Dani Alves; 5-Casemiro; 10-Neymar, 8-Renato Augusto (17-Fernandinho 82′), 15-Paulinho, 11-Philippe Coutinho (19-Willian 86′); 21-Roberto Firmino (9-Diego Souza 89′)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top